0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Pewarta: Zaenal Ambiya || Editor: Masyhari

RumahBaca.id – Bertempat di Gedung Pusat Dakwah NU kabupaten Indramayu, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Indramayu telah sukses menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dengan aman dan tertib, Sabtu, 21 Mei 2022.

Pemilihan ketua menjadi agenda utama Konfercab ke-17 PC IPNU Indramayu yang berlangsung 2 tahun sekali ini.

Berdasarkan pantauan reporter, Konfercab ini terdiri dari sidang pleno membahas tata tertib, sidang komisi, sidang laporan pertanggungjawaban, dan sidang pleno pemilihan.

Sidang keempat tersebut telah menghasilkan satu calon, yaitu Samsul Mauludin. Karena sudah ditetapkan dan sudah menjadi kesepakatan forum, ketika calon ketua hanya ada satu, maka yang terjadi adalah aklamasi.

Samsul Mauludin, ketua terpilih, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Samsul juga berharap agar IPNU Indramayu terus mengikat, tanpa kata putus.

“Terima kasih kepada semua rekan rekan yang senantiasa loyal berjuang sampai akhir. Saya tidak akan bisa berdiri di sini tanpa ada dukungan, bantuan dan perjuangan rekan-rekan sekalian, doa kedua orang tua, dan bimbingan para senior alumni IPNU Indramayu,” ujarnya.

Samsul berharap, ajang kontestasi Konfercab disikapi dengan riang gembira. “Usai pemilihan ini, kita ikat kembali ikatan yang sudah terbentuk. Jangan sampai ada satu pun yang putus. Saya harap untuk ke depan kita tetap jalin kesolidan dan kekompakan untuk IPNU Indramayu ke depan,” lanjutnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada para kader, agar bisa merealisasikan apa yang menjadi mandat para kyai NU. “Kita terus lanjutkan estafet perjuangan kaderisasi yang maksimal,” ucapnya

Aan Aldi Almusholli, salah satu peserta Konfercab berpendapat bahwasa Konfercab kali ini sangat seru. “Dengan adanya Konfercab ini, kader-kader IPNU khususnya di Indramayu bisa membangun dinamika, dan memancing para kader untuk berfikir kritis,” ujar Aan.

Hadir dalam konferensi tersebut DPRD Kabupaten Indramayu, Polres Kabupaten Indramayu, PW IPNU Jawa barat, ketua PC NU Indramayu, Jajaran Pengurus PC IPNU Indramayu, Majelis Alumni IPNU Indramayu, dan para kader IPNU dari Anak Cabang hingga Komisariat SMK dan SMP. ***

About Post Author

Masyhari

Founder rumahbaca.id, pembina UKM Sahabat Literasi IAI Cirebon
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan tulisan ke:

By Masyhari

Founder rumahbaca.id, pembina UKM Sahabat Literasi IAI Cirebon

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

3 thoughts on “Samsul Mauludin Terpilih Menjadi Ketua PC IPNU Indramayu dalam Konfercab ke-17

Leave a Reply

Your email address will not be published.

RumahBaca.id