1 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

RUMAHBACA.ID – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Indramayu melakukan kerjasama (MoU) berupa beasiswa masuk ke Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mahardika Kota Cirebon.

Kerjasama ini dibangun supaya para pelajar di Indramayu, khususnya yang baru lulus jenjang pendidikan SMA/SMK sederajat bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kerjasama tersebut dilakukan pada Kamis, 7 Juli 2022.

PC IPNU Kabupaten Indramayu kini berada di garda terdepan dalam mengupayakan keinginan para pelajar agar bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. “Salahsatu bukti nyatanya yaitu MoU kerjasama dengan STIKes MAHARDIKA Kota Cirebon ini,” kata Samsul Mauludin, ketua PC IPNU Kabuapten Indramayu.

Sampai saat ini, lanjut Samsul, PC IPNU Kabupaten Indramayu masih membuka kerjasama (MoU) dengan kampus-kampus lain yang ada di Indramayu dan Cirebon.

Samsul mengaku pihaknya memberikan peluang besar bagi para pelajar, khususnya kader NU, agar bisa melanjutkan pendidikan tinggi.

“Ini bagian dari langkah awal kepengurusan PC IPNU Indramayu periode ini, supaya bisa menjembatani kader-kader pelajar agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Samsul juga berharap adanya kerja sama ini PC IPNU Indramayu dan juga STIKes Mahardika Cirebon bisa saling menguatkan satu sama lain dan mencetak kader mahasiswa yang berguna bagi bangsa dan negeri ini. “Semoga, dengan adanya beasiswa ini, semakin banyak pelajar NU yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” harapnya.

Sementara itu, pihak STIKES Mahardika Kota Cirebon, Angga Gumilar, berharap dengan adanya kerjasama tersebut ke depan mampu memprioritaskan pelajar untuk bisa melanjutkan pendidikan tinggi. (Zaenal)

About Post Author

Masyhari

Founder rumahbaca.id, pembina UKM Sahabat Literasi IAI Cirebon
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan tulisan ke:

By Masyhari

Founder rumahbaca.id, pembina UKM Sahabat Literasi IAI Cirebon

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

2 thoughts on “Beri Kesempatan Kuliah, IPNU Indramayu Teken MoU Kerjasama Beasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published.

RumahBaca.id