0 0
Read Time:55 Second

Indramayu – Restu Adi Ryyanto terpilih sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMAS) Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan STKIP Pangeran Dharma Kusuma (STKIP PADHAKU) Indramayu. Pemilihan tersebut berlangsung di gedung Perpustakaan STKIP PADHAKU, Kamis (15/12).

Restu Adi Ryyanto mengaku bangga atas amanah yang diberikan dan tanggung jawab untuk memimpin orang-orang yang hebat dan ingin meningkatkan eksistensi dan marwah lembaga.

“Menjaga eksistensi dan marwah lembaga guna mewujudkan Himpunan Pendidikan Sejarah STKIP PADHAKU Indramayu sebagai lembaga yang komunikatif, terbuka dan mandiri,” ungkapnya.

Menurut Restu, komunikasi perlu diperbaiki dari kepemimpinan sebelumnya, agar mahasiswa Prodi Pendidikan Sejarah dapat ikut terlibat dalam agenda dan program kerja Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah.

“Komunikasi harus dibangun sejak dini, sehingga masyarakat sedan jarah turut terlibat dalam agenda dan program kerja yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah STKIP PADHAKU,” ungkapnya.

Ia berharap Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah dapat lebih membangun solidaritas dan soliditas.

“Kebersamaan dalam berlembaga sesuai dengan hal yang berat mampu menjadi ringan, gagasan dan ide-ide lahir sehingga Himpunan mahasiswa pendidikan sejarah mampu mengevaluasi kekurangan dan mencari jalan keluar dalam setiap masalah yang dihadapi, mulai masalah internal hingga eksternal,” tutupnya.

About Post Author

Masyhari

Founder rumahbaca.id, pembina UKM Sahabat Literasi IAI Cirebon
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan tulisan ke:

By Masyhari

Founder rumahbaca.id, pembina UKM Sahabat Literasi IAI Cirebon

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RumahBaca.id