1 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

BANDUNG_RUMAHBACA.ID – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Kependidikan (STKIP) Pangeran Dharma Kusuma Segeran Juntinyuat Kabupaten Indramayu menerima Surat Keputusan (SK) Pembukaan Program Studi (Prodi) baru dari Kemendikbudristek, Senin (24/10).

Penyerahan SK tersebut dilakukan secara langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Dr. M Samsuri, S.Pd, M.T kepada Ketua STKIP Padhaku Taufiq Zaenal Mustofa, M.Si di Aula LLDIKTI Wilayah IV Jalan PHH Mustofa Cikutra Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV Dr M Samsuri S Pd MT menjelaskan ada tujuh perguruan tinggi swasta yang menerima SK pembukaan prodi baru, salah satunya STKIP Padhaku.

“SK yang diperoleh dari Kemendikbudristek ini merupakan rahmat dari Allah SWT bagi perguruan tinggi dan terutama bagi masyarakat untuk dapat menambah ilmu,“ jelasnya.

Ia berharap badan penyelenggara pendidikan harus proaktif dalam percepatan peningkatan mutu perguruan tinggi.

“Semoga perguruan tinggi di wilayah IV memiliki mahasiswa yang banyak. Namun mutu harus tetap diutamakan, sehingga dapat menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara Ketua STKIP Padhaku, Taufiq Zaenal Mustofa M Si merasa bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Kemendikbudristek melalui SK Mendikbudristek Nomor 748/E/O/2022 tentang Izin Pembukaan Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi Program Sarjana.

“Mudah-mudahan kami dapat menunaikan amanah ini dengan baik untuk berkontribusi kepada masyarakat Jawa Barat dan negara untuk mencetak SDM yang berdaya saing,” ucapnya.

Taufiq menegaskan pihaknya optimis bahwa prodi pendidikan teknologi informasi dapat berkembang dengan baik.

“Dengan SDM yang kami miliki, kami akan berikhtiar secada maksimal, guna menjawab tantangan global dengan mencetak lulusan ke depan yang adaptif dan kompetitif sesuai tantangan zaman,” pungkasnya.

About Post Author

Masyhari

Founder rumahbaca.id, pembina UKM Sahabat Literasi IAI Cirebon
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan tulisan ke:

By Masyhari

Founder rumahbaca.id, pembina UKM Sahabat Literasi IAI Cirebon

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

3 thoughts on “STKIP Padhaku Indramayu Terima SK Pembukaan Prodi Baru Pendidikan Teknologi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RumahBaca.id